Kamis, 20 November 2014

Kamis UAS Pemrograman

Assalamualaikum saudaraku :)
hari ini kamis, 20 november 2014
pukul 10 pagi telah dilaksanakan UAS praktikum pemrograman di D1 fmipa
iya, saya sedang belajar Fisika di fakultas MIPA Universitas Sriwijaya
dalam persiapan...seperti biasalah...ngapal dan mahamin tentang fungsi dan larik berdimensi...
hal yang ckup berkesan buat saya di hari ini selain cukup lancar dalam mengerjakan soal UAS...
yaitu..ketika saya mengobrol dengan kak Azhari Yudho kalo enggak salah..hehehe...
didalam pembicaraan saya banyak bertanya tentang Elinkom..
itu adalah KBI(kelompok bidang ilmu) di fisika murni unsri...
saya cukup tertarik dengan elin adalah sisi komputer dan robotika...
namun saya cukup kecewa karena di fisika...belum ada kakak" tingkat yang berani ngembangin robotika..
meskipun para dosen telah menyatakan siap memberi dukungan untuk mahasiswa yang berani ngembangin robotika...
yah dri yang ckup kecewa bberapa kali, saya coba tersenyum karena saya pikir ini tantangan yang menarik untuk kedepannya...
setelah kami rasa cukup..kak Yudho pamit duluan karena ada kuliah...
sebenarnya saya yang masih rada bingung entah saya lanjutkan ambisiku di bidang web programming dan robotika atau ke geofisika
meskipun keduanya memang bagus...saya masih bingung dan entah saya masih bingung..
adakah saudara ingin bersaran..silahkan :)  

0 komentar:

Posting Komentar