Selasa, 30 Juni 2015

Solusi Komputer/Laptop gak bisa muter musik

       Musik Player adalah software atau aplikasi yang mutlak digunakan perangkat elektronik yang menyediakan fitur nada. Fungsinya memutar nada dengan format .Mp3, Wav, dan segudang format lainnya. Mengingat kemajuan teknologi sekarang yang semakin pesat khususnya smartphone ataupun komputer pribadi, Musik player mutlak kita butuhkan untuk mewujudkan musik sebagai hiburan kita baik di waktu senggang atau kala penat menerpa.

      
        Perangkat dan sistem operasi yang digunakan menuntut software atau aplikasi yang berbeda pula. Tentu bukan karena mereka tidak ingin sama melainkankakn mesin alat-alat tersebut asal muasalnya berbeda alias bahasa mesinnya berbeda. Contohnya Perangkat Smartphone/tablet samsung tentu tidak bisa menggunakan software/aplikasi Nokia. begitu juga dengan sistem operasi, sistem operasi Windows tentu tidak bisa menggunakan software/aplikasi Android.
      
       Kali ini kita bagikan software/aplikasi musik player untuk perangkat komputer dengan sistem operasi windows. musik player untuk perangkat dan sistem operasi ini tergolong cukup banyak seperti Winamp, VLC, K-Lite, dan lainnya.

        Berdasarkan pengalaman saya, Musik Player yang responsif, enjoyable, dan oke punya serta langganan saya komputer pribadi saya adalah AIMP Musik Player, maka saya bagikan masternya dan silahkan update software tersebut setelah didownload untuk merasakan sensasi versi terbarunya. silahkan unduh and Enjoy :)

                                               4Shared  :  Unduh aimp_320

Apabila mengalami kesulitan penggunduhan atau mau request master lain. Silahkan Request di kolom komentar atau hubungi saya langsung.
Terimakasih :)

0 komentar:

Posting Komentar