Minggu, 16 November 2014

terbitnya blogsite baru

saya sapa dengan sapaan dan salam Islam...
Assalamualaikum sauadaraku :)
untuk postingan pertama blog ini...
saya isi dengan perkenalan ya :)
sebelumya perkenalkan nama saya Dwi Asmono...
nama panggilanku...emzz...apa ya...
terserah saudara deh...asalkan tidak mengandung unsur SARA gitu ;)..
lalu latar belakang pendidikan...
saya mulai dari SD..bkan Paud/ TK ya :p
lanjut ke SMP dan SMK...
ya..saya dulu belajar kejuruan di bidang komputer...
khususnya komputer hardware dan jaringan....
walaupun enggak terlalu mendalam...
saya kira cukup dan memberi banyak pengalaman dan wawasanku..
untuk landasan menyambut era teknologi ;)
jadi intinya...saya mempunyai cukup wawasan..
di bidang komputer..
seperti Sistem dan operasi komputer, hardware...
jaringan..seperti LAN,MAN, dan WAN...apa sih itu ??
itu pembagian jaringan berdasarkan wilayah cakupan saudaraku :)
lanjut deh ya..
sekarang masa SMK telah berlalu...
dan kini target baru masadepan siap kuusung...
untukmasa depan kehidupan umat manusia yang berkualitas hehehe...
sedikit gaya ngmongnya nih :p
saya sendiri asalnya dari desa Pancawarna...kec. Pedamaran Timur...Kab. Ogan komering ilir...
provinsi sumatera selatan... :)
belum pernah denger ya :) yuk main kerumah hehehe...
eh iya hobi...
hobi saya... emmzzz...bingung si saya...
pokoknya saya hobi melakukan sesuatu yang membuatku tenang :)
walau kadang engk tenang jga...bingung jga deh jadinya...
yang terakhir..saya suka teknologi dan tentang pertanyaan kenapa ? dan Bagaimana ??
trus suka sama teteh itu ;)
udah ya :) kita lanjutin pertemuan dengan postingan" selanjutnya :)
Wassalamualaikum saudaraku :)

0 komentar:

Posting Komentar