Minggu, 07 Juni 2015

Kemuliaan Shalat Tahajud

Hy...!!! Assalamualaikum...

Kali ini saya akan membahas tentang Kemuliaan Shalat Tahajud . Namun sebelum saya membahasnya, Saya yang bernama Dwi Asmono, ingin mengucapkan maaf dengan setulus hati, mungkin selama ini saya lupa mengucapkan maaf pada Anda atas semua kesalahan-kesalahan yang pernah saya perbuat, baik saat kita bertemu atau pada semua Artikel yang ada di Blogspot saya ini. Baiklah mari kita mulai pembahasannya.
Rasulullah bersabda, "Barang siapa menjaga sholat tahajud dengan sungguh-sungguh, maka Allah memberinya sembilan kemuliaan, terdiri dari lima kemuliaan didunia dan empat di akhirat.


Di dunia:
...

1. Allah jauhkan dari bencana
2. Tanda kesholehan memancar diwajahnya
3. Akan dicintai hamba Allah yang sholeh pula dan disegani manusia
4. Bicaranya jadi hikmah dan berwibawa
5. Mudah memahami Agama Allah.

 Di akhirat:
1. Bangkit dengan wajah penuh cahaya
2. Mudah saat di hisab
3. Seperti kilat menyambar melewati shirot
4. Menerima catatan amal dari sebelah kanan.

SubhanAllah, "Allahumma semoga Allah ilhamkan kepada kita dan keluarga kesenangan dan kekhusyuan sholat malam... Aamiin".

0 komentar:

Posting Komentar